Moment to Remember

Waktu gue masih SD (lupa kelas berapanya) gue pernah kecelakaan gitu. Btw sebelumnya gue emang pernah beberapa kali mengalami kecelakaan motor, yang menyebabkan gue (atau mungkin gue yang sangat alay gak bisa ilangin tromanya) belum lancar naik motor sampe sekarang. Gue yang umur 21 tahun ini masih sering banget diboncengin sama nyokap gue yang umurnya udah gak muda, huhu kadang suka sedih.

Dan gue mau ceritain salah satu kecelakaan tersebut.
Waktu itu hari minggu, soalnya besoknya gue izin sakit. Jadi saat itu gue mau perjalanan pulang ke rumah dari rumah om gue, padahal letak rumah om gue gak terlalu jauh dari rumah, mungkin sekitar kurang lebih 10 menit kalo naik motor. Tapi yang namanya kecelakaan mah kan dimane aja bisa, kalo Allah udah berkehendak.

Nah waktu itu gue dibonceng sama ayah gue, keluar gerbang perumahanya kan, mau belok ke kiri. Padahal itu kan ga nyebrang loh, tapi dari arah depan ada mobil yang mau masuk. Gue gak ngerti dan gak mau ngerti juga sih yang nabrak ayah gue atau si mobil itu. Tapi menurut penalaran gue sih, mobil itu yg terlalu minggir ke jalan orang yg mau keluar.
Tapi gue sadar banget gue jatuh, terus nyebut nginget Allah gitu kan pasti ya, dan gue inget banget gue sama roda tuh mobil tuh jaraknya deket, sampingan gitu lah, gue gak terlalu sadar juga sih dekatnya seberapa.

Dan gue bersyukur banget Alhamdulillah gue sama bokap gakpapa, kalo si mobil itu sih gue gak peduli.

Gue bener-bener gak nyebayangin sih kalo ada salah satu tubuh gue atau bokap gue yang kelindes tuh mobil?
Mungkin ada alasan nya Allah masih nyelametin tangan gue, kaki gue, badan gue dari tertindas tuh ban.
Mungkin Allah ingin tangan gue tuh bisa menebar manfaat buat banyak orang
Kaki gue bisa explore Dunia-Nya yang sangat luas
Badan gue yang nyupport gue untuk bisa terus hidup untuk banyak nolong orang

Share:

0 Comments