Affection Family

Affection Class
CTC 134 JJA 2016

The 1st Picture

Closing Weekly Meeting CTC

Yang semula kita berjumlah 40 orang, lalu di bulan ke 2 bertambah 1 orang. Namun di akhir hanya tersisa 34 orang. Mereka mengundurkan diri karena beberapa alasan. Ada yang dikarenakan pekerjaan, diterima UM (Ujian Mandiri), karena kehabisan tiket untuk balik setelah liburan, dan alasan-alasan lain.

Tapi yang pasti, gue bahagia bisa kenal sama mereka. Mereka adalah keluarga gue di Pare. Mereka selalu bantu gue disaat gue perlu bantuan. Gue harus selalu ingat banyak kebaikan dan bantuan yang sudah mereka kasih ke gue. Semoga suatu saat gue bisa bales kebaikan mereka *Aamiin*.

Kebersamaan kita sangat terbatas, hanya 3 bulan. Dan sebentar lagi itu akan berakhir, hiks hiks😶😶😶.




-Nanda FW-

Share:

0 Comments