Sunday, 24th of February 2018

Today was full of joy, tapi agak capek sedikiiit. 

Jarang-jarang gue ngerasain weekend sepadet ini. 

Jam 11 gue ada janji ketemuan sama temen lama gue waktu smk, but before that  gue harus prepare cake untuk sahabat gue yg 4 hari lalu nambah umur. 

Kebetulan temen smk gue ini juga abis ultah 3 hari lalu, terus gue ajak buat ketemuan sekalian ngobrol, karena kita tuh ga pernah ngobrol langsung gitu, sedih bgt gak sih. Dia cerita tentang nge-handle sebuah, “Taman Baca” sendiri. Bener-bener sendiri. Gue dengerin cerita nya exciting banget, cause i need this for long time. Kegiatan yg bermanfaat. Gue menawarkan diri untuk ikut bantuin. Tempatnya agak jauh sih dr rumah, tapi gue mau coba. Gue kasihan juga sama temen gue ini yang cuma sendirian ngurusin anak-anak. Betapa repotnya. Dia cerita suka duka jalanin kegiatan super useful ini. Salah satunya tentang adanya orang tua yang kurang suka dengan kegiatan ini. Katanya kurang manfaat lah, main-main terus lah. Whatever. Dan dia survive itu sendirian lohhh, terharu bgt gue. Udah capek, jauh, modal sendiri, gak dibayar, tapi masih aja ada yang gak suka. Okelah the haters gonna hate. 

Kita juga cerita random yg lain, tentang masa smk, tentang kuliahnya dia, tentang perjuangan dia nyari kerja sampai sekarang, tentang keresahan banyaknya anak-anak sekitar lingkungan rumah. Keresahan gue itu, gini, kan banyak anak sekitar rumah, kira-kira ni anak banyak banget mau gue apakan ya biar jadi manfaat, biar bisa belajar sambil bermain juga dirumah, biar banyak yang ngerjain aktifitas yang baik untuk perkembangannya, ilmu-ilmu tambahan selain ilmu sekolah yang bisa kita berikan. She and i just don’t know how to start it. Like, we can’t start alone by ourselves. Kita butuh arahan, saran, support, tentang apa sih yang harus lu benahin dulu, yang harus lu mulai dulu. 

Gue butuh banget ngobrol kaya gini, otak gue bisa jalan dan oh ternyata gue gak sendiri ya ngerasain kaya gini. Kita berpisah sekitar jam 13.45

Pas meet up sama dia, gue agak sedikit sibuk nelponin adek gue tentang perkembangan my first Cheesecake ini. My bigsist helped me a lot 

Gue yang jarang keluar rumah, harus kewarung beli bahan-bahan yang kurang, ke pasar buat beli mika kuenya dan sampai rumah ngerasa pusing karena kepanasan. Bekasi panas bangeeet. Gue bukan sombong, tapi gue emang jarang banget kena panas. Soalnya gue kerja di dalem ruangan dari pagi, terus pulang sore. Jadi jatang kena panas siang hari gitu. 

Gue tadi nya agak pesimis, jadi dateng gak ya ke rumah sahabat gue satu ini. Pikir terus kan, jadi atau enggak, ntar kalo dia keracunan kue gue gimana? Malah gue gak bawa kado😭. Terus positive side gue ngalahin tuh negatif think. Alhamdulillah we finally meet. 

Kita ngomong ngalur ngidul, apa aja diomongin, ketawa ga jelas ( ini sih gue doang ). Terus Alhamdulillah dia bilang cakenya enak, I’m so touched. 

We talk, laugh, talk again, laugh again, think hard about something not important, hahaaa

We watched wanna one’s  concert and bengong liatin cowok-cowok lok cakep amat yaa. 

Gue dibeliin bakso malang, ternyata enak banget dan kenyang. 

Sambil ngobrol random, kita sisipin question-queation agak serius dan berat? Like, work. We all work ( N, V, E )

Gue pengen sih tahun ini gue lebih deket sama temen-temen gue, lebih perhatian (tapi ini susah bgt woy, gue bukan tipe gini bgt ). 

Intinya walaupun hari ini badan gue mau remuk, gue seneng banget. Gue pengen aih weekend gue padat dengan hal-hal bermanfaat dan menyenangkan seperti ini 💛 

And you know today I didn’t take any pictures of us!! So that i want to picture this memory into this writing 




With love, 


Nanda FW

Share:

0 Comments