#Day3 in Malaysia | Cerita Singkat di Hari Terakhir

Kuala Lumpur, 26 Agustus 2019


Rencana gue untuk beli sovenir di Pasar Seni harus gagal, karena Pasar Seni baru buka jam 10. Di hari terakhir ini gue gak pergi sama sekali. Flight gue jam 13.45 tapi sekitar jam setengah 11 gue udah siap check in. Lebih baik in time sih daripada telat, tapi ini gue kelewat rajin sebenernya. Ditambah pula flight nya delay.  Perjalanan dari KL ke KLIA2 by bus saat itu kurang dari satu jam, i guess. Sebelum ready di gate, gue isi perut dulu di airport dan beli subway -yang sampe Bekasi uda gak berbentuk- pesanan si Veby . Gue gatel banget masuk sebuah minimart buat cari cokelat lagi, dan beli beberapa. 

Luckily gue dengan mudahnya check in, lewatin imigrasi dan masuk gate di bandara KLIA2. Walaupun jalan menuju gate lumayan jauh. Carrier gue yang hampir 7kg pun gak ditimbang. 

Ahhh! Good job Nanda! Even masih banyak kurangnya dalam perjalanan solo pertama ini, but I did it! 


Baca Lengkap Cerita gue di Malaysia disini...


Share:

0 Comments