#CatatanRamadhan Hari ke-1

Buka puasa pertama di jalan minum sebotol pocari 

Assalamualaikum guys~ 

I'm very grateful, karena masih bisa ketemu sama bulan Ramadhan lengkap sama keluarga yang gue sayang -tapi gabisa bilang-.

Dan yg lebih bersyukur nya lagi, this is my first Ramadhan that i have my own money, I can't stop saying Alhamdulillah

And here I want to make a little note in this Ramadhan that hopefuly i can find it useful in my future, and also for u who read this. 

Jadi hari ini gue sholat tarawih di masjid PERTAMA sendiri setelah berpikir sangaattt lama, tentang excuses yg susah untuk di elak, capeklah baru sampe rumah abis magrib, masjid yang penuh lah karena masih awal-awal, dan badan yg lagi banyak anginnya (you know what i mean?) Wkek. 

Dan Alhamdulillah AT LAST hati dan kaki gue tergerak untuk melangkah ke masjid saat adzan isya sudah mulai berakhir, yg berarti i have to be quick so that i can pray jamaah. Gue lari and i didn't expect there is something awkward -for me- happened ( u don't have to know btw haha) 

Then i found masjid was so full, but Allah gave space for me to be there. Alhamdulillah 

My all body was sweating, my clothes was wet, but i'm thankful i can be there in a Mosque, dalam keadaan sehat dan badan yg lengkap, lingkungan yg aman, yang gak dikepung, yang gak di bom sana-sini sama Israel.

There are so many little things which YOU SHOULD BE GRATEFUL! 


Tetap semangat ya puasanya! Insyaallah there are 29days left. 
Semoga juh lebih baik dari tahun lalu, Aamiin


With love, 
Nanda FW

Share:

0 Comments