#CatatanRamadhan Hari ke-15

It’s still May.
Counting to June.

Gue nunggu2in hari ini karena gajian,
Tapi gak rela aja Mei di 2018 udah berlalu gitu aja.

Tersisa 2 bulan lagi atasan gue selesai cuti, i have passed the first hectic month well #justpretend
Tapi unur gak ada yang tau sih.

A lot things happened this month.
Saking banyaknya, gue gak bisa reflect semua2 yg gue lakuin, bener atau gak. Gak semua sih, tp banyak. Entah gue yang sering melakukan kesalahan yg nyusahin orang, gak kasih perhatian  sama lingkungan deket gue, melupakan sesuatu sepele yg harus dilakuin.

Then disatu sisi gue jadi banyak mikir, over thinking. Bingung mana yg harus dikerjain dulu, Jd lost time. Fyuuh.

Terus gue gak bisa bedain kenapa diaaat gue seneng bgt dpt invitation, gue malah ga welcome it well,  gue seneng seneng banget, tp kok ya otak gue gabisa diajak nyatu sama hati gue.


Someone ever felt this ?

Karena ini namanya catatan, no problem ya kalau curhat hehe


With love,
Nanda FW

Komentar

Postingan Populer