#CatatanRamadhan Hari ke-5

Assalamualaikum!!!
Wah sudah 5 hari aja ya kita puasa, how’s life friend? Tadi nya gue mau buat #CatatanRamadhan i
ni setiap hari, but i can’t do it, sorry to my self, because i still learn how to manage time so well.



JADI hari-hari ini gue punya banyak PLANNING. Pertama, entah hari apa minggu lalu, keinginan gue untuk pulkam ke Kediri muncul lagi, dan semakin kuat itu keinginannya. Setiap hari liat kalender kerja, cari-cari tanggal yang pas saat libur lebaran.

Sebelum ini gue pernah punya pikiran mau ke jawa timur beberapa bulan lalu, mau liburan gitu, ke tempat yang belum pernah gue kunjungi, soalnya waktu dulu gue masih disana, gue kurang piknik gitu haha. Then gue mau ketemu temen-temen yang disana juga, #AkuRindu. 

Gue udah kebayang gitu, dinginnya jalan2 di batu malang, kulineran, terus jenguk abah dan adek-adek di Tulungagung, dan ikut reuni 5 syawal di BEC. It feels so exciting, perhaps.

But you know setelah bbrp minggu kemudian luntur tuh keinginan nya, udah lupa sama tuh rencananya. Mungkin karena gue banyak kerjaan *excuse*, punya other necessity which is more important *padahal gak juga*. 

Dari sesuatu yg udah gue idam2kan, udah mulai akan gue planning  pengen bgt kejadian, eh malah bbrp lama kemudian gue lupain. Kalian pernah kaya gitu gak sih? Atau cuma gue doang?

Yang kedua akhir2 ini pun gue juga pengen BGT UMROH. Pengeeeen bgt.
Umroh itu keren loh, istimewa, ke rumahnya Allah. Tapi tetep aja ya yang lebih wajibnya Haji, itupun hanya untuk yang mampu. Am I capable? Are We? Are You? 
Actually Yes We are! Cause we have Allah who owns everything in this Dunya. 

Gue baca2 di blog orang, pengalaman dan cerita orang-orang di sana, tambahlah gue ngiler mau ke rumah Allah. Ya Allah please tahun ini izinkan hamba dan keluarga hamba kesana❤️ Aamiin

Kalo dari itung-itungan cara manusia gue bisa nabung dari gaji yg gue terima setiap bulan, gue gak jajan, gak laper mata, gak keluar sepeser pun setiap bulannya, which is impossible, Insyaallah gue bisa berangkat tahun ini. Cuti gue pun Insyaallah mencukupi kok kalo gak gue ambil-ambil. Tapi  itu hanya gue doang sendiri yg berangkat. Sedangkan gue maunya turut ajak serta ortu gue, sama keluarga gue juga. Jadi gue mau coba itung-itungannya pake cara-Nya Allah aja, that is Sedekah. 

" 1 kebaikan= 10 Kebaikan "

Which means 1 Kebaikan yang dilakukan manusia, Insyaallah akan Allah balas dengan 10 Kebaikan. 


Gue berdoa semoga keinginan baik dan super bagus kaya gini gak luntur, gak gue lupain, gak gue nomor dua-kan seperti rencana-rencana  failed yg sebelumnya. Aamiin!

Doain ya guys, Insyaallah doa nya balik kekalian yg mendoakan



With love



Nanda

Share:

0 Comments